Selasa, 22 Oktober 2013

Soal-Soal tentang E-Bussines

1.      Perilaku dari bisnis dengan bantuan telekomunikasi-telekomunikasi dan perangkat telecommunications-based adalah definisi dari !
a.       SIA
b.      E-Business (*)
c.       SIM
d.      Akutansi

2.      Dibawah ini adalah komponen-komponen didalam E-Business, kecuali ;
a.       Printing press, telephone, automobile
b.      Airplane, television, over-night delivery, facsimile machine
c.       Pointer, Ploter (*)
d.      Cellular phone, personal computer

3.      Dibawah ini adalah peran “four intermediaries” dalam business, kecuali ;
a.       Menyediakan cara yang efektif dalam upaya saling bertukar informasi antara penjual dan pembeli
b.      Memfasilitasi terjadinya transaksi-transaksi bisnis
c.       Membantu dalam dukungan setelah penjualan
d.      Meningkatkan produktivitas pekerja dengan cara memperluas akses web (*)
4.      Jelskan manfaat Portal pada E-Business ;
a.       Dapat meningkatkan produktivitas pekerja dengan cara memperluar akses web (*)
b.      Akan lebih meningkatkan bisnis yang dilakukan lewat media elektronik (internet)
c.       Menyediakan ruang untuk menyimpan halaman web oleh pemilik computer/server, yang dapat diakses 24 jam diseluruh dunia via internet
d.      Jawaban a dan c benar

5.      Bagian dari URL atau alamat situs yang menunjukan kepemilikan, adalah pengertian dari ;
a.       Nama Domain (*)
b.      Alamat IP
c.       Web Hosting
d.      Database Layer

6.      Dibawah ini tiga aspek utama komunikasi yang diperhatikan oleh protokol, kecuali ;
a.       Bagaimana ditranmisikan
b.      Bagaimana  masing-masing site generate revenue (*)
c.       Bagaimana data direpresentasikan dan dikodekan
d.      Bagaimana kesalahan dan kegagalan diketahui dan ditangani

7.      Pemasaran produk berupa barang/jasa atau transaksi-transaksi elektronik dari bisnis ke Customer, adalah salah satu devinisi dari ;
a.       B2B
b.      Pervasive Computing
c.       B2C (*)
d.      Application layer

8.      Brand image tidak begitu terpengaruh, lebih memperhatikan pada varian produk dan kualitas produk, adalah salah satu perbedaan antara B2B dan B2C yang dilihat dari segi ;
a.       Pemasaran
b.      Jenis Produk
c.       Kuantitas dan harga produk
d.      Positioning company (*)

9.      Pada Artikel “Interactive Technology and Relationship Marketing” ……………..  membedakan antara 4 metode kustomisasi sebagai bagian dari marketing mix dalam lingkungan internet ;
a.       Youngme Moon (*)
b.      Yin Xau Moon
c.       Xiome Moon
d.      Jawaban a,b dan c salah

10.   Kumpulan dari beberapa aturan yang berhubungan dengan komunikasi data antara beberapa alat komunikasi supaya komunikasi data dapat dilakukan dengan benar, adalah pengertian dari ;
a.       Internet
b.      Protocol (*)
c.       Arsitektur multi-tier
d.      Pervasive Computing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar